Obat Alami Penyakit Wasir “ACE MAXS”

Obat Alami Penyakit Wasir

WASIR
Pada dasarnya wasir bukanlah sebuah penyakit, wasir merupakan suatu perubahan pada bantalan pembuluh-pembuluh darah di anus berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai katup yang membantu otot-otot anus untuk menahan feses.
Jika terjadi suatu hal yang menyebabkan terjadinya gangguan aliran darah, pembuluh darah di daerah anus tersebut akan melebar dan membengkak. Keadaan seperti ini disebut sebagai wasir.
Penyakit wasir bisa mengalami peradangan. Peradangan dapat menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), pendarahan, atau membesar dan menonjolnya wasir ke luar.

PENYAKIT WASIR
Gejala penyakit wasir:

1. Pendarahan pada anus, darah akan keluar dalam bentuk tetesan atau juga bisa mengalir deras. Penderitanya tidak akan merasakan sakit.
2. Rasa mengganjal setelah buang air besar akan terasa sepertin ada sensasi mengganjal dan keadaan ini biasnya akan menimbulkan suatu kesan bahwa anda belum selesai melakukan buang air besar, sehingga membuat kita akan mengejan lebih kuatv lagi dan hal inilah yang kemudian akan membuat keadaan ambeien atau wasir menjadi semakin parah.
3. Rasa gatal, rasa gatal yang muncul adalha akibat dari rasa nyeri pada anus yang tidak bisa dibersihkan, kemudian virus inilah yang menimbulkan rasas gatal dan menyebabkan infeksi kulit terjadi denghan mudah.

Penyebab terjadinya penyakit wasir:

1. Akibat penyakit konstipasi atau sembelit
2. Faktor kegemukan atau obesitas
3. Akibat penuaan
4. Masalah penyakit diare yang berkepanjangan
5. Melakukan hubungan seksual yang tidak wajar, seperti melakukan hubungan seksual melalui anal.

Cara mencegah penyakit wasir:

1. Menerapkan pola hidup sehat
2. Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat
3. Melakukan olahraga dengan teratur
4. Sebaiknya jangan terlalu lam di dalam toilet saat sedang buang air besar
5. Jangan menunda buang air besar dan buang air kecil.

PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT WASIR DENGAN “ACE MAXS”

am
Penyakit wasir dapat ditangani dengan mengonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs ini terbuat dari kombinasi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Semua bahan-bahan Ace Maxs kemudian diolah secara modern dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang menjadikan Ace Maxs ini mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu Ace Maxs juga telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan juga DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga lebih terjamin.

Kulit manggis mengandung xanthone yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker. Selain itu senyawa xanthone yang terdapat dalam kulit manggis dapat digunakan sebagai antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan kanker. Manfaat kulit manggis lainnya yaitu sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Antioksidannya dapat mencegah berbagai penyakit, sehingga tidaklah mustahil kulit manggis ini dapat dijadikan obat untuk penyembuhan penyakit wasir.

km

Daun sirsak dapat bermanfaat sebagai obat untuk mengobati kanker, karena di dalamnya terkandung annohexocin, acetogenis, anonol, anomurine, annomuricin. Selain mengobati kanker, daun sirsak dipercaya dapat mengobati asam, asam urat, tekanan darah tinggi, sakit pinggang, dan masih banyak lagi khasiat dari daun sirsak.

daun sirsak
Harga Produk:

Harga Ace Maxs terbaru

Silakan kirimkan format pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

ADAM : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Hp / No. Tlpn
Kirim ke: 085 318 732 223

Contoh pemesanan:

ADAM : 4 botol : Derisma Triana : Jl. Babakan Domba : 082240493xxx

ADAM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami.

Pemesanan tanpa format tidak akan kami proses!!!

Untuk Transfer pembayarannya silahkan ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini :

rekening

 Perhatian!!

1. Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB II NO. 8 TH 1999.
2. Kami akan melakukan pengiriman terlebih dahulu, apabila barang sudah diterima, baru anda harus membayar. Kecuali apabila pemesanan di atas 2 botol, minimal Anda harus membayar DP setengahnya dulu dari harga total.
3. Apabila 3 hari setelah barang diterima tetapi pembayaran belum dilakukan, dengan terpaksa kami akan mencantum nama Anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.

Tinggalkan komentar